Perjalanan Ke Danau Love Sentani Papua


Sentani - Danau Imfote di Sentani merupakan destinasi yang belum banyak traveler tahu. Danau ini berbentuk hati yang lebih populer disebut Danau Love. Bisa jadi tempat prewedding yang oke nih!

Traveler mungkin tahu tentang keindahan Danau Sentani di Papua. Danau yang luas, dengan banyak pulau kecil di atasnya. Tak jauh dari sana, masih ada danau cantik lainnya yang bernama Danau Imfote.
Dari Bandara Sentani perjalanan bisa di tempuh sekitar 1 jam atau lebih. Danaunya berada di Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, yang berbatasan dengan Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom. Sepanjang jalan, hamparan padang rumput terlihat elok dipandang.

Perjalanan menuju ke Danau Love bisa di tempuh dengan roda dua atau dengan roda empat, dan bagi traveler yang sama sekali belum pernah kesana sebaiknya meminta bantuan kepada orang sudah pernah ke Danau tersebut agar tidak tersesat, karena selain jalannya yang berkelok-kelok, sinyal dari operator tidak bisa membantu apabila sudah mendekati tempat Danau Love.Tidak adanya petunjuk arah atau rambu menuju ke lokasi itu juga jadi kendala untuk sampai kesana semoga ke depan ada perhatian dari masyarakat dan Pemerintah setempat.Untuk lebih jelasnya silahkan klik videonya disini

Walaupun menempuh perjalanan agak jauh tapi mata anda akan di suguhkan indahnya pemandangan Danau Sentani karena jalan menuju ke Danau Love melewati bagian timur pinggiran Danau Sentani serta bukit dan padang rumput yang luas.Bagi Traveler yang ingin berlama-lama menikmati keindahan Danau Love sebaiknya membawa bekal karena di sekitar lokasi belum ada warung atau kios, Tiket masuk Rp 25.000 untuk roda dua dan Rp 50.000 untuk roda empat.

Sedikit Gambaran Tentang Danau Love Sentani dan Yang berminat berkunjung ke sana bisa menggunakan Jasa Kami Rental Mobil Sentani contact 081344282920 (melayani SMS) Karena Driver Kami selalu siap mengantar anda sampai di tujuan
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg